Tidak Cuma Keren, Jaket Parka Ini Mampu Hangatkan Pizza!

Screenshot_16
DUNIA fashion serta dunia kuliner memanglah adalah dua hal yang berlainan keduanya.

Meskipun berlainan, tetapi bukanlah bermakna keduanya tidak dapat bekerjasama. Demikian sebaliknya, kerjasama pada keduanya bahkan juga dapat menghadirkan hasil yang bagus loh! Tidak yakin?

Pizza Hut barusan melaunching satu jaket atau umum juga dimaksud parka berwarna ciri khas Pizza Hut yaitu merah jelas, yang dimana bukanlah saja cutting serta desainnya yang bagus namun jaket parka satu ini tentunya berlainan dengan jaket parka biasanya. Sebab jaket satu ini di ketahui diperlengkapi dengan system tehnologi mutakhir yang berperan jadi penghangat pizza.

Dijelaskan selanjutnya, jaket parka ini diperlengkapi dengan feature tehnologi anti-air serta tehnologi termal baru, 3M Thinsulate Insulation yang dimana mempunyai tujuan untuk menjaga suhu panas, hingga pizza yang diantarkan oleh delivery man pada beberapa pelanggan juga akan ada jadi pizza yang masih tetap panas, bukanlah pizza dingin nan keras. Terkecuali diperlengkapi dengan system tehnologi yang mutakhir, tidak lupa di jaket parka ini ada kantung kecil dibagian lengan yang bermanfaat jadi tempat menyimpan handphone.

Menggabungkan product fashion dengan product makanan, sesungguhnya bukanlah kesempatan ini pertama dikerjakan oleh Pizza Hut. Sebab, sebelumnya diluncurkannya jaket parka penghangat pizza ini, pada Maret 2017 lantas telah dilaunching juga product sepatu sneakers bernama ‘Pie Tops’ yang dipasangi dengan Bluetooth yang tersambung segera dengan aplikasi mobile Pizza Hut, dimana cara ini mempermudah beberapa pelanggan yang menginginkan pesan pizza hangat.

Jaket parka ini sendiri di ketahui di luncurkan jadi product dengan kata lain barang yang terbatas jumlahnya, serta pihak restoran juga akan memberinya dengan acak sepanjang bln. Oktober ini pada beberapa pelanggan yang pesan pizza baik itu lewat pesanan on-line maupun aplikasi spesial Pizza Hut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *