4 Benda Canggih di Rumah Kontainer Tuntaskan Shell Campus Week ITB

Screenshot_45

Shell Campus Week di Institut Tehnologi Bandung (ITB) yang di gelar oleh PT Shell Indonesia sepanjang dua hari pada tanggal 10-11 Oktober 2017 selesai.

Festival untuk umum ini di hadiri oleh President Director & Country Chairman Shell Indonesia Darwin Silalahi, Kepala Dinas Komunikasi serta Informatika Pemerintah Kota Bandung Ahyani Raksanagara, Wakil Rektor Bagian Penelitian, Inovasi, serta Kemitraan Bambang Riyanto Trilaksono, dan deretan rektorat serta dekanat dan civitas akademika ITB yang lain.

“Kami menyongsong senang hubungan kerja Shell Indonesia serta ITB dalam penyelenggaraan aktivitas ini, yang memberi peluang beragam individu, akademika, pemerintah, serta pebisnis untuk berdiskusi serta sharing pengetahuan mengenai bermacam tantangan serta kesempatan daya masa depan, ” tutur Darwin Silalahi dalam kuliah umum dihadapan beberapa ratus mahasiswa ITB.

Festival yang mempunyai tujuan tingkatkan kesadaran beberapa pengunjung mengenai bermacam tantangan serta kesempatan daya untuk perubahan daya masa depan di Indonesia ini di ramaikan dengan tempat tinggal container selama nyaris 7 mtr. yang diisi bermacam tehnologi mutakhir.

Keseluruhan ada empat benda mutakhir dalam container yang dinamakan Container of Possibilities. Satu salah satunya dinamakan ” Ekonomi Daya Baru (A New Energy Economy) “, yakni jendela bertenaga surya yang bisa hasilkan daya untuk tempat tinggal.

Dengan tehnologi itu, keunggulan daya bisa disimpan untuk pemakaian di masa depan.

Lantas ada ” Peringatan Daya (Energy Alert) “, yakni satu tehnologi yang bisa memberi peringatan mengenai ada peluang pemborosan daya serta efisiensi pengoperasian perlengkapan listrik didalam tempat tinggal.

Ada juga ” Pencahayaan Cerdas (Smart Lighting) “, yakni system pencahayaan cerdas nirkabel dengan Hue lewat pemakaian lampu LED irit daya yang dapat memberi nuansa pencahayaan putih serta berwarna.

Disamping itu yang ke-4 yaitu ” Tenaga Langkah Kaki (Powered by Footsteps) “, yakni pemakaian ubin Pavegen untuk menangkap daya kinetik dari langkah kaki serta merubahnya jadi listrik. Akhirnya yaitu daya yang bersih serta paling barukan.

” Kami mengharapkan beberapa komunitas begini dapat diselenggarakan di beberapa perguruan tinggi beda untuk memberikan inspirasi generasi muda Indonesia dalam berperan serta serta menolong wujudkan masa depan, ” tutur Darwin Silalahi.

Yuk cek produk kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Cek yuk kendaraan masa depan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Cek juga kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Baca juga artikel kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Klik Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel untuk kendaraan masa depan !!

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *